SOCIAL MEDIA

Thursday, 24 December 2015

di situlah Allah menginginkan kebaikan


Ternyata eh ternyata udah lama ga nulis di sini. Berawal dari si hp jatuh dan LCDnya menghitam. Lalu berlanjut sok sibuk persiapan milad Islamic Parenting Community (lah emang ngapain? Panitia bukan.. kehkehkeh..). Yang penting hari ini singgah lagi.

Sebelum hp jatuh pengen nulis tentang kesabaran. Eh Masya Allah... Allah langsung uji kesabaran saya lewat jatuhnya hp. Alhamdulillah saya bisa menyikapinya dengan santai, hehe. Karena udah dapet ilmunya, jadi lebih siap.

Baiklah.. Ada yang lagi long distance marriagekah?
Kemaren habis baca buku Teh Kiki Barkiah, ada kalimat yang menurut saya sangat bagus untuk dikutip. "Kuat atau tidak kuat harus dikerjakan. Suka atau tidak suka harus bertahan. Namun demikian, keberadaan kita dalam suatu tempat adalah pilihan Allah. Oleh karena itu saya begitu yakin, di mana pun Allah tempatkan kita, disitulah Allah menginginkan kebaikan bagi kita." 

Yup, betapa besar keinginan saya dan suami bisa tinggal bersama di satu daerah yang sama, satu kota satu atap. Namun takdir Allah untuk saat ini dan beberapa waktu ke depan, harus berjauhan dahulu. 

Sabar adalah panglima keimanan. Arti pentingnya sama dengan arti penting kepala bagi tubuh manusia. Saat kesabaran sirna, maka seseorang kehilangan bagian-bagian dari keimanannya. (Ibnu Qayim).

Alhamdulillah kebaikan yang terasa... saya lebih mandiri, ikhlas dan sabar dalam menyikapi takdir Allah, dan juga berlaku terhadap ujian lainnya. Daaaan... kebaikan lainnya adalah kangen pasutri yang tidak LDM dengan yang LDM itu pasti beda, hihi.. LDM itu bikin kangen sekangen kangennya, upss.. 😅


2 comments :

  1. Semangat teh... saya juga lagi LDM, tapi short time sih.. 3 hari sekali pulang. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah teh chika :) salam kenal teh, semangat LDM ;)

      Delete

Jazakumullah atas komentarnya ^_^