SOCIAL MEDIA

Monday, 28 December 2015

Prioritas Buku Bacaan

Aktivitas membaca buku seringnya bagi saya disesuaikan dengan kebutuhan. Apa yang paling dan amat sangat saya butuhkan saat ini. Belum tuntas 1 buku, eh pindah ke lain buku hehe.. *ga konsisten.

Bagi saya pribadi, buku tentang parenting memang penting dan harus dibaca, namun buku-buku yang bisa menguatkan diri menjadi parent juga tak kalah penting. Seperti buku-buku motivasi, kisah inspiratif, seputar kebahagiaan, dsb.

Tapi... sering lupa juga nih, bahwa dengan membaca dan memahami Al-Qur'an ini jauuuuuh lebih penting *Getok kepala, baca Qur'an masih seadanya, hiks. Gimana ga gampang galau, sedih, marah jika ternyata petunjuk dari Allah saja di baca seadanya dan belum dipahami lebih jauh.



Jelas-jelas menurut hasil penelitian, dengan membaca Al-Qur'an akan membawa perasaan positif bagi pembacanya. Membaca, memahami dan mengulang-ngulang ucapan yang mengandung kata-kata hikmah dapat meningkatkan kebahagiaan. Semangat dan jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama. Tak hanya membaca tapi juga memahami! Semoga Allah mudahkan juga dalam penerapannya. *Mulai rencanakan nyicil Tafsir Ibnu katsir >_<

No comments :

Post a Comment

Jazakumullah atas komentarnya ^_^