SOCIAL MEDIA

Saturday, 21 May 2016

Jauh di Mata Namun Dekat di Hati

Entah sudah ke berapa kali, saya bertanya ini itu kepada Emak yang satu ini. Dominan soal dunia perbloheran *Jangan bosen ya Mak! Hoho.... Saat saya bertanya, di jawab dengan link-link daging sehingga terjawablah sudah pertanyaan-pertanyaan saya dengan sempurna. Jazakillah Mak!




Awal perkenalan kami saat di Pekanbaru, Riau. Sama-sama mewakili Forum Lingkar Pena daerah masing-masing guna mengikuti Training for Trainer Forum Lingkar Pena Se-Sumatera Bagian Utara (Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau).

Selanjutnya kami bertemu sebentar di Padang lalu bertemu lagi di Medan. Masih ingat saat di Medan, saya ga minta diajak jalan-jalan tapi malah minta tolong temenin ke toko buku, wkwkwk... lalu setelahnya lanjut ke Rumah Cahaya FLP SUMUT. Momen-momen manis yang takkan terlupakan.

Sekarang, meski jarak memisahkan kami, Alhamdulillah masih sering say hello-an. Apalagi sesama blogger dan Zee duluan ahli dibanding saya. Jadi ya memang nasib dikau Mak, daku tanya-tanya, haha. Penasaran dengan blognya silahkan berkunjung, alamat blognya www.nufazee.com.

2 comments :

  1. Huhu peyuuukk, jadi terharu, semangat ya Mak, masih banyak yg harus kita pelajari di dunia perbloheran yg semakin tralala ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. peyuuuuuk bayiiik hihi.. tralalaaa... Insya Allah siap maaak!!

      Delete

Jazakumullah atas komentarnya ^_^