SOCIAL MEDIA

Tuesday, 19 July 2016

Review Bayak Hotel & Resort Puncak


Sebelum bulan Ramadan kemarin, kakak saya memutuskan untuk membooking hotel di Puncak, Bogor. Rencananya H+3 Lebaran kami akan mengunjungi Taman Safari. Demi menghindari macet, kami memutuskan untuk menginap satu malam di Puncak. Kakak langsung cus cek ketersediaan hotel di www.traveloka.com. Tak dinyana.... Banyak yang udah full booked *mewek. Tapi tetap dengan semangat '45, akhirnya bertemulah dengan Bayak Hotel & Resort. Berlokasi di Jalan Raya Puncak Km. 77 No.55 Cilember, Bogor.

Lokasi

Mencari lokasi hotelnya Alhamdulillah tidaklah sulit. Menggunakan waze sangat membantu kami. Awalnya agak heran, masuk ke jalan yang terbilang tidak terlalu besar agaknya si hotel berlokasi dimana? Ternyata agak jauh dari jalan raya. Masuk ke lokasi langsung terbawa suasana sejuk dan nyaman, ingin cepat-cepat turun dari mobil lalu tidur, hehe. 

Serunya, lokasi hotel berdekatan dengan fasilitas publik. Dekat dengan Taman Safari, Institut Pertanian Bogor, Klub Janapada Bogor, dan Kebun Teh Puncak. 

Akomodasi

Memesan di traveloka kami mendapatkan kamar dengan harga 337.500. Cek penampakannya berikut ini.


Hotel di Puncak



Kamar hotel ini dilengkapi flat tv, cable tv, air hangat, lemari, wastetafle. Tapi tanpa area duduk dan telpon. Karena kami merasa kasur kurang memadai karena jumlah keluarga agak rame, akhirnya kami memutuskan menambahkan extra bed seharga 120.000/kasur. Hanya teko untuk memasak air, dari 3 kamar yang kami sewa, hanya 1 teko yang masih bisa dipakai dan dalam kondisi baik.


Breakfast

Sarapannya terbilang enak. Nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, roti selai, dan buah. Tersedia juga teh dan kopi. Hanya untuk ayam gorengnya rada keras saudara-saudara, hehe.

Staff

Cukup ramah dan membantu. Saat diperlukan stand by.

Parkir

Tidak ada basemant parking, di car park saja.

Penilaian

Cukup nyaman untuk menginap. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. 

Bayak Hotel & Resort

Address: Jalan Raya Puncak Km. 77 No.55 Cilember, Bogor, Jawa Barat.



Artikel terpopuler di blog Ibu Bahagia




No comments :

Post a Comment

Jazakumullah atas komentarnya ^_^