SOCIAL MEDIA

Thursday, 29 September 2016

Memenuhi Kebutuhan Sembari Menabung, Belanja di ShopBack Dapat Cashback!



Beberapa hari yang lalu saya ngeliat postingan teman blogger tentang ShopBack.co.id. Habis baca langsung colek Pak Suami, "Bi ada aplikasi baru nih. Asyik juga kayaknya. Order via aplikasi ini bisa dapet cashback." Trus saya coba nyari tau lebih jauh soal ShopBack.

Apa sih ShopBack?

"ShopBack merupakan situs di mana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback. Makna CashBack adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack."

Hm... makin paham. Akhirnya kemarin saya nyobain. Download aplikasinya terus order. Sebenernya saya bukan tipe istri suka shopping :D cuma memang lagi ada kebutuhan jadinya ya sekalian. Sambil do'a masuk pasar *wkwkw, saya pilih Lazada karena cashback buat produk fashionnya yang paling gede, *dasar emak-emak.

Penampakan aplikasi ShopBack di Play Store. Habis download pilih Negara domisili deh. Di Apple Store juga tersedia lho.

Tampilan Home ShopBack, berbagai e-commerce yang bisa dipilih. Toko Favorit buibu apa? Semua lengkap ada di sini ^_^

Nemu barang yang dicari, masukin ke keranjang. Tapi saya nanya ke suami lagi, maklum yang keranjingan belanja di aplikasi itu suami. Buat printilan mobil ada aja yang dibeli, *ck..ck.. Saya nanya kalau orderan di bawah 50 ribu bisa transfer via atm atau enggak, *belanja apaan tuh murah banget :p dan kata suami bisa. Etapi habis ngejawab malah mau ikutan order juga, eeaaa.. 

Ternyata enggak butuh waktu lama buat dapetin cashbacknya. Mayan euy, bisa memenuhi kebutuhan sembari menabung. Orderan perdana udah nabung Rp. 24.860,-

Cashback ini bisa diklaim dengan minimum Rp. 50.000,- dan bisa juga ditarik ke rekening bank di bawah ini yang kita punya.
    

Next ada beberapa kebutuhan lagi yang harus saya beli. Di Bukalapak sama Matahari Mall boleh nih. Karena lagi ada voucher Bukalapak, cek di sini dan Matahari Mall, cek di sini.

Manfaat Belanja di ShopBack


  • Lebih hemat dan menguntungkan jika dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya, karena bisa mendapatkan tambahan uang cashback sampe 30%
  • Bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus cashback dari ShopBack, jadi jauh lebih hemat!
  • Via ShopBack, belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback! Seperti pulsa, gadget, smart phone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, make-up, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, daaan masiiiih banyak lagi :D

ShopBack juga memiliki program ajak teman. Saya baru mau nyobain, hehe. Nah, setiap anggota baru yang diajak, kita bakal dikasi 25 ribu. Aseeeek kaaaan... Tapi baru dikatakan sah kalau si teman udah mendaftar dan ikutan shopping melalui ShopBack. Dan semua bonus baru bisa terlihat kalau si teman udah memenuhi persyaratan pembelian minimum dan pas cashback mereka bisa di klaim.

So, kapan ajakan dikatakan sah? Saat anggota baru yang diajak udah mendaftarkan diri di ShopBack dan mengorder dengan total minimum 125 ribu.

Ayo yang mau daftar bisa via saya ya :D

Serunya lagi, ShopBack juga sering mengadakan campaign promo seperti Pesta Cashback Nasional. Saya ingatkan lagi ya, jangan lupa do'a masuk pasarnya! :D Tuh liat aja promo hari ini, bikin ngileeerrr kaaan. Tapi teteeeeep, pas butuh aja ya bu. Atau di saat isi lemari mulai di gulirkan ke yang membutuhkan. Beli satu keluar satu, seeep!



Nonton videonya dulu yuk biar makin paham!


Untuk lebih detail gimana cara kerja dari ShopBack, buibu bisa lihat di https://www.shopback.co.id/cara-kerja.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in aja!

35 comments :

  1. Yg cari diskonan dan dapat cashback ya ke shopback..asiik bgt makin murah meriah deh belanja online

    ReplyDelete
  2. Baru tau ini, Uni..
    Zaman sekarang..belanja bisa kapan saja dan dimana saja yaa..

    Umm..mmm,
    Sambil ngitung duid.
    Hiihhi..

    ReplyDelete
  3. Aku juga udah sering banget nih denger tentang shopback, wara-wiri menghiasi temlen :D. Tapi belum pernah nyoba Uni. Sekarang e-commerce berlomba-lomba ya memanjakan konsumen. Masing-masing punya andalan, tinggal kitanya deh sebagai konsumen harus jeli dalam memilih. Jangan kalap belanja molo *ngomong sama kaca* xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuul harus jeli daaan jangan lupa, cukup sesuai kebutuhan ajaa

      Delete
  4. Wah udah sering dengar shopback tapi belum pernah nyobain jadi galau.,,ingin nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mba dicoba, skalian nabung ceritanya

      Delete
  5. aku pernah nyoba ini, dapat cash back setelah belanja :)

    ReplyDelete
  6. Kalau dikasih cash back segitu besarnya, ya mau2 aja. Ahaha.. Dasar emak-emak

    ReplyDelete
  7. Belum pernah nyobain yang ini sih.
    Hmmm.. bookmark dulu ah^

    ReplyDelete
  8. Iyah betul kudu doa yaa :D supaya ngga kalap yaa mba ^^

    ReplyDelete
  9. Iya, belanja di shopback bakalan dapet cashback. Kehitungnya jadi lebih murah ya..

    ReplyDelete
  10. Sudah pernah nyobain belanja via shopback dan dapat cashbacknya :D

    ReplyDelete
  11. Kalau beginimah bisa dikatakan lebih dari cukup atuh mbak karena harganya yang super irit bisa membantu mengurangi pengeluaran nih kayaknya, boleh lah saya kasih tau biar biaya bulanan bisa berkurang.

    ReplyDelete
  12. Wah segera meluncur.... makin bangak nceean saya di situs ini

    ReplyDelete
  13. boleh juga ni mba dicoba, apalagi klao ada diskon ya

    ReplyDelete
  14. Saya pernah mau beli disini, tapi belom ngeuh banget cara belinya. :(
    Nggak boleh d close gitu kan ya teh pas lagi belanja :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, kelemahannya ga bisa back :D klo back balik lg k awal..

      Delete
  15. Belanja online sudah jadi kebutuhan ya sekarang ini. Perlu ketelitian dalam menentukan harga. Sekarang tidak usah ribet nih tinggal nunggu diskon aja 😊

    ReplyDelete
  16. Seumur-umur belanja online hanya sekali aja, itu pun ngabisin kupon diskon yang ada. Dan setelahnya 'agak' kapok sih karena ada bagian alat yang rusak saat pengiriman (mungkin). Jadi, entah mengapa saat ini lebih suka belanja offline ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo rusak balikin lagi aja kang, biasanya mah bisa n lebih mudah klo via e-commerce

      Delete

Jazakumullah atas komentarnya ^_^