SOCIAL MEDIA

Thursday, 24 November 2016

Jangan Sampai Salah Beli, Ini Tips Memilih Baju Bayi yang Tepat


www.ibubahagia.comMembeli kebutuhan bayi di toko perlengkapan bayi memang bukan sesuatu yang mudah. Terkadang banyak para calon ibu yang menghabiskan waktunya berlama-lama didalam toko bayi untuk mencari baju yang pas dan cocok untuk calon bayi anda. Padahal berlama-lama di toko bayi bisa membuat kaki anda pegal dan pusing sehingga bisa mengacam keselamatan bayi anda. Ada tips mudah untuk memilih baju bayi yang tepat dan sesuai sehingga anda tidak perlu kebingungan membeli baju bayi mana yang cocok dan pas. Berikut beberapa tips penting membeli baju bayi.



Beli Ukuran Baju Bayi Sedikit Lebih Besar
Kalau anda ragu apakah baju ini pas untuk dikenakan oleh bayi anda nanti, anda cukup membeli baju bayi dengan ukuran sedikit lebih besar untuk berjaga-jaga jika anda melahirkan bayi dengan bobot yang besar. Selain itu, keuntungan membeli baju bayi yang sedikit lebih besar juga bisa menghemat pengeluaran anda sebab semakin lama bayi anda pun akan tumbuh besar sehingga anda tidak perlu dua kali membeli baju bayi.

Perhatikan Bahan Pakaian Bajunya
Bayi memang mempunyai kulit yang sensitif tehadap sentuhan. Oleh karena itu dalam membeli baju bayi perhatian bahan pakaiannya. Anda bisa melihat label baju yang sudah ada keterangan bahan pakaian yang dibuat. Hindari membeli baju bayi yang terbuat dari jeans, nilon, atau parasit. Lebih baik belilah baju bayi yang terbuat dari bahan katun. Bahan ini bisa menyerap keringat bayi sehingga bayi pun akan nyaman dengan baju yang dikenakannya.

Sesuaikan Baju Dengan Cuaca
Kadang kala cuaca tidak menentu kadang panas dan kadang cuaca menjadi sangat dingin. Persiapkan hal ini dengan membeli baju sesuai dengan cuacanya. Saat cuaca panas cukup gunakan baju katun yang tipis untuk memberi cukup udara bayi tubuh bayi. Sementara saat musim hujan atau dingin anda bisa membeli pakaian yang berbahan tebal dan hangat persiapkan juga jaket khusus untuk bayi untuk mencegah bayi anda kedinginan.

Itulah ketiga tips mudah membeli pakaian untuk bayi anda. Sebenarnya ada tidak perlu repot-repot pergi keluar rumah atau mendatangi toko bayi langsung. Cukup kunjungi situs belanja online MatahariMall. Toko online yang satu ini menjual berbagai perlengkapan bayi yang dibutuhkan oleh bayi anda. MatahariMall.com satu-satunya toko online yang menawarkan perlengkapan bayi dengan lengkap tanpa membuat anda pusing atau pegal. Cukup gunakan ponsel atau lewat laptop anda, pilih perlengkapan bayi yang anda butuhkan.

6 comments :

  1. Sekarang makin praktis aja ya bisa beli online. Aku juga sering beli di MM :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba jd ga perlu capek2 keliling. Modal jempol aja ;)

      Delete
  2. Untuk anak memang perlu hati-hati ya... Bajunya harus nyaman digunakan. :)

    ReplyDelete
  3. Tfs uniii jadi pengen shopping baju bayi dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bentar lg y? Hayyu siapin dr sekarang ;))

      Delete

Jazakumullah atas komentarnya ^_^