SOCIAL MEDIA

Thursday, 15 June 2017

Grosir Baju Bayi, Pertimbangkan 4 Hal Berikut untuk Memilih Penjual yang Tepat!


ibubahagia.com - Berkunjung ke tempat grosir baju bayi biasanya jadi sebuah pilihan yang menarik untuk nyediaiin baju bagus dan bermutu buat si kecil. Menyiapkan baju bayi yang oke emang bakal dilakuin semua orang tua bahkan beberapa udah ancang-ancang jauh sebelum proses persalinan. Kenapa? Alasannya ya beragam mulai dari memanfaatkan waktu karena bisa jadi orang tua super sibuk sehingga pas ada waktu, bisa mencicil kebutuhan pakaian calon bayinya.

Bisa juga karena alasan pengen hemat, karena kalau nyicil pakaian jauh hari, pengaturan biaya jadi lebih mudah. Banyaknya waktu yang dimiliki buat milih baju bayi yang tepat, Buibu bisa datang ke toko grosir. Biasanya mudah ditemui kalau berkunjung ke lokasi para penjual grosir menjajakan produk jualannya. Beberapa penjual secara khusus cuma nyediain pakaian bayi, kalau beli dalam jumlah banyak sekaligus jadi lebih hemat deh.

Pilih Penjual Grosir yang Tepat 

Pilihan ini cocok diambil bagi Buibu para calon orang tua, yang ingin menekan biaya pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan si kecil. Karena menjelang persalinan emang wajib nyiapin dana sebanyak mungkin untuk dijadikan dana jaga-jaga. Kemudian kembali lagi ke persoalan penyediaan pakaian bayi, tentunya wajib paham cara memilihnya. Memudahkan urusan untuk memenuhi kebutuhan ini ada baiknya memilih penjual grosir yang memang tepat dan mendukung biar nggak kecewa. 

Penjual grosir baju bayi nggak hanya ada beberapa namun ada banyaaaak. Jadinya Buibu wajib menentukan tempat belanja dengan benar. Dalam menentukan pilihan simak beberapa pertimbangan di bawah ini: 

Memilih penjual grosir yang paling terkenal, 

Nggak akan pernah rugi untuk datang ke penjual yang terkenal, termasuk penjual grosir khusus pakaian bayi. Karena disinilah pemenuhan kebutuhan pakaian si kecil bisa dengan mudah dilakukan dan tentu memberikan harga yang nggak mengecewakan. Karena banyaknya pelanggan membuat penjual grosir ini selalu menghadirkan baju bayi model terbaru dengan harga yang selalu menarik. 

Koleksi yang terbilang lucu dan bermutu, 

Mengintip koleksi yang disajikan penjual grosir adalah sebuah pertimbangan penting supaya merasa udah memilih tempat belanja yang tepat. Karena datang ke penjual yang benar udah tentu bakal nemuin pilihan yang memang menarik. Apalagi pakaian untuk bayi seolah memang wajib memiliki model yang lucu. Pertama Buibu perlu melihat koleksi yang dipajang dan kalau nemuin yang menarik tapi mau beda warna, bisa melihat koleksi lain yang disediakan. 

Menawarkan harga yang paling menarik, 

Memilih penjual grosir untuk memenuhi kebutuhan pakaian bagi calon buah hati tentu perlu melirik kisaran harga yang ditawarkan. Semua orang nggak peduli seberapa tebal kantong yang dimiliki dijamin akan mencari penawaran termurah. Jadi bandingin harga beberapa penjual grosir yang berada di satu wilayah untuk memperoleh yang terbaik. Buibu baiknya meluangkan waktu seharian untuk bisa memilih penjual dengan harga yang paling menarik. 

Memberikan pelayanan yang ramah, 

Transaksi apapun yang dilakukan tentu menghendaki seorang penjual yang memberikan layanan super ramah. Kenapa? Karena dengan layanan ramah tadi Buibu akan lebih leluasa bertanya bahkan nggak ragu ingin melihat semua koleksi yang tersedia. Kalau penjualnya aja udah nggak menyenangkan ya pastilah bikin males dan nggak bisa banyak memilih bahkan menawar harga. So, usahain nyari penjual grosir baju bayi yang memberikan pelayanan super ramah biar belanjaan Buibu sesuai dengan harapan. 

21 comments :

  1. Kalau membeli baju bayi, biasanya saya memilih baju yang yang nyaman buat anak dan nggak ketat mba.

    ReplyDelete
  2. wah bener ya beli di grosir patut saya pertimbangkan juga

    ReplyDelete
  3. Gemes ya sama baju2 bayi ini :-D
    saya pengen beli ah, nanti kalo udah nikah kalo mau punya anak gitu hehehe
    makasih bund buat tips memilih baju bayi

    ReplyDelete
  4. Udah punya baby jadi seneng liat n beli baju baby daripada baju sendiri hihi tfs ya tehh

    ReplyDelete
  5. makasih tips nya Mbak Shona, jd dapet pencerahan kalo mau beli baju buat ponakan hehe

    ReplyDelete
  6. ihh lucu dedek bayinya #gagalfokus aku jarang beli grosiran mba..paling yang grosiran macem kaos2 buat di rumah. Dulu susah banget nyari yang grosiran sekarang di toko online pun banyak yaa

    ReplyDelete
  7. Wah iya ya beli baju bayi kayanya emang enak sekalian beli grosir kali ya. Lebih murah juga. Makasih tipsnya, Mbak.

    ReplyDelete
  8. Belum pernah sih beli baju grosiran. Selama ini beli eceran aja. Tapi emang yaa kalau grosir gitu jatuhnya lebih murah.

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah beli baju anak grosiran. Palingan satu set aka buat kasih hadiah ke temen yang anaknya baru lahiran. Kalau aku punya anak nanti (aamiin) enaknya beli grosiran ya. Biar murah. Mana anak mah cepet gede,,kepakenya ga lama.

    ReplyDelete
  10. Grosiran gitu bagusnya buat dijual lagi ya...

    ReplyDelete
  11. mutu..itu no 1, kalo cuma lucu..terus sekali cuci udah pudar..kendur..mbladus... bye aja..:)

    ReplyDelete
  12. Ayooo...punya anak lagi.
    Hahhaa....*reminder ke diri sendiri.

    Kalo lihat bayi, ada rasa ingiin punya lagi.
    Tapi kali liat umur...jadi minder.

    *hahhaa...berasa uda tuwir apa tuwir beneran?!?!

    ReplyDelete
  13. cieee theme baru nih jadi makin cakeeeep!
    btw aku juga biasa beli baju grosiran tapi tetep pilih yang bahannya nyaman soalnya anak gampang gerah

    ReplyDelete
  14. Biasanya kalau baju debay suka cari di grosiran karena belinya banyak

    ReplyDelete
  15. Paling suka kalau ngeliat baju-baju bayi, lucu-lucu ya...
    Betul, Mbak, cari grosir baju bayi, selain yang harganya menarik,juga yang pelayanannya ramah. Suka males atau malah gak jadi beli,kalau pelayannya jutek.

    ReplyDelete
  16. Baju2 Dema dan Maxy yg dipakai harian di rumah juga grosiran hahaha.
    Biarin deh toh buat kelsetan di rumah aja.
    Aku biasanya piih penjual yang responnya cepet :D

    ReplyDelete
  17. kalo tempat eikeh Mak agak jauh dari penjual grosiran baju bayi biasanya emak eikeh yg beli, *mantu manjah haha

    Theme nya bagus, mupeeeng

    ReplyDelete
  18. aku suka beli grosiran karena biasanya harganya lebih murah

    ReplyDelete
  19. Pas bgt nih saya mau belanja perlengkapan bayi... Makasih teh :)

    ReplyDelete
  20. Makin banyak pilihan grosir baju bayi makin bingung ya. Emang kudu selektif :)

    ReplyDelete
  21. Aku sebenernya agak jarang beli baju di grosir. Soalnya bingung milih. Kebanyakan model. Tapi biasanya diajakin mama ke sana. Iya banget, lumayan mangkas budget...

    ReplyDelete

Jazakumullah atas komentarnya ^_^