SOCIAL MEDIA

Monday, 31 July 2017

Unik! Sendal Ini Bisa Diperbaiki Ke Tokonya Kalau Rusak & Bergaransi Seumur Hidup, Kok Bisa?


ibubahagia.com - Masih terbayang-bayang sendal tali favorit yang saya beli di salah satu Departement Store di Bekasi. Simpel tapi gaul *ceileh. Udah jadi emak-emak teteup yeee, mau keliatan kece. 

Tapi sayangnya itu sendal nggak bertahan lama. Cuma beberapa bulan terus rusak. Pasalnya waktu itu saya bawa duduk bersila, karena lagi nemenin anak-anak Play Date di lapangan Gasibu Bandung. Jadilah lemnya copot & talinya memanjang. Hiks, sedih.

Beberapa hari setelahnya saya keidean buat memperbaiki si sendal ke tukang sol sepatu keliling yang suka lewat depan rumah. Pas waktu itu tukang solnya masih muda, sepertinya belum menikah malah. Dalam hati, "Udah pengalaman atau masih kategori tukang sol baru nih?" Tapi ya sudahlah, udah dipanggil. Biaya perbaikannya Rp. 25.000,-. Okelah deal.

Setelah sendal selesai dikerjakan, hati saya girang. Ngasih duit lalu si tukang sol berlalu. Tapi nggak langsung saya cobain. Besok pas mau pergi, baru deh saya pakai. Nggak taunyaaa.... Huhu.. Apa yang terjadi?

Apa?

Apa?

Apa?

*Edisi lebay wkwkwk. Nggak taunya si tali melar dengan sempurna. Harusnya kan sebelum di lem & di jahit, dicocokin dulu ke kaki saya. Kalau udah oke atau pas, baru deh di lem & dijahit. Huwaaa.... si abang tampaknya memang belum berpengalaman.

Setelah dijahit. Melar & bentuknya juga udah nggak kayak pertama dibeli. Ada sayatan di sekeliling sendal.

Akhirnya berakhir sudah kisah sendal favorit saya. Mau diperbaiki di tukang sol lain kok ya rasanya trauma. Ikhlas adalah jalan yang saya pilih *apaseh ini soal sendal doang, hihi. Mudah-mudahan dapat pengganti yang lebih oke bin kece.

Maklum, saya punyanya sepatu dan umumnya sporty or kets gitu. Mau juga yang agak nyantai tapi bisa di bawa ke situasi apa aja. Formil bisa, santai juga bisa. Tapi kapok ah beli di DS itu lagi. Terus gimana dong?

Perlu waktu untuk bisa move on *eyaampun. Alhamdulillah bulan berikutnya, saya kesengsem sama sendal tali satu ini. Sebenarnya mau arini motif monochrome tapi size 38 habis, jadilah saya pilih arini maroon. Cakep yeeesss! Merknya d'Arcadia Treasure.

Etnik & Unik, kali pertama yang terpikir pas melihat sepatu jebolan anak negeri satu ini. Etnik karena motifnya dari bahan-bahan tenun atau batik. Unik karena masih jarang yang punya ide memanfaatkan batik & tenun sebagai bahan sepatu.


Plusnya lagi, unik karena kalau sepatunya rusak, Buibu bisa klaim atau memperbaiki sepatu ini ke distributor terdekat. Uih ada garansinya! Kok bisa? Yup, karena Arcadia memproduksi dan memiliki bengkel sepatu sendiri. Garansi yang bisa diklaim berupa sol bawah kalau ada lem atau aksesoris yang copot. Bisa menghubungi admin via Whats app. atau inbox Facebook. Dan canggihnya garansi ini seumur hidup, wew nggak tuh!

Naaah, naksir sepatunya kaaaan.. Masih banyak koleksi lainnya yang bisa Buibu ceki-ceki di @arcadiatreasure. Follow ya.

Bisa juga belanja produknya D.A.T ini di FP www.facebook.com/arcadiatreasure. Like! Like! Like!

Legaaa Alhamdulillah. Kalau sendalnya kenapa-napa tinggal klaim aja. Siiiplaaah.

18 comments :

  1. mau ih sendalnya dengan garansi kek gitu secara aku tuh ga ngerti aku yang jorok apa sendalnya yang ga cocok dipake didarat lemnya suka melenting gitu males banget kan ahhaha jadi pengen beli model yang begini enak bergaransi yah Na

    ReplyDelete
  2. Lucu banget.. warnanya colorful dan ceria. Ada garansinya pula ya.

    ReplyDelete
  3. Kalau saya ada sendal atau sepatu putus jahit sendiri hehehe... Lumayan ternyata punya keahlian ngesol ini... Sendal sepatu anak suami minimal ga perlu di ke tukang kan :p

    ReplyDelete
  4. Sendalnya cakeep! Batik pulak! Bisa minta benerin jugak! ^^

    ReplyDelete
  5. Saya punya sepatu merk ini, enak dipakai dan memang nyaman yah. Sukaa juga sama corak dan warnanya

    ReplyDelete
  6. Warnanya lucu amat, pake motif tenun euy. Brb cek facebooknya duluuuu :D

    ReplyDelete
  7. Warna warni...lebih rame, cocok dipakai ..atau di match dengan warna baju..

    Kalo jamin garansi seumur hidup.. pasti kualitasnya oke punya.

    ReplyDelete
  8. Aku punya sepatu arcadia treasure juga mba. Pas digunakan kemana aja. Ini pilihan warnanya keren y mba

    ReplyDelete
  9. wuiih, asyik banget teh. sha ada banyak sepatu yang rusak dikit kaya talinya, jepitannya. terus gamau pake lagi. hahaha ini keren banget, baru kali ini baca ada yang garansi dan ada bengkel sepatunya :)

    ReplyDelete
  10. aku langsung kepoin instagramnya dan bagus bagusss motif2nya. sayangnya aku lebih suka sneakers, gak bakalan beres deh kalau pakai sandal.. hiks. tapi thanks info nya ya mak, ada referensi kalau mau kasih kado :D

    ReplyDelete
  11. Pernah kepoin akunnya niyy,, ehh ternyata barangnya beneran bagus ya Mba, ada garansinya pula lagi. Lumayan ini, cocok sama saya, kalau punya sepatu atau sandal kesayangan jarang awet, ada ajah kerusakan yang saya buatt.. Hehehe

    ReplyDelete
  12. Duh kebetulan lagi nyari sendal yang bagus buat jalan-jalan, tfs ya Unii

    ReplyDelete
  13. Gak sukanya ke tukang sol itu, jahitan solnya pasti keliatan jelas. Merusak estetika, >.<

    Aku nunggu DAT diskon beli 1 gratis 1 lagi.. biar bisa dapet banyak, wekeke.

    ReplyDelete
  14. Baru tau sandal bergaransi dan ada bengkel sandal jg, seringnya minta tolong tukang sol sepatu heh TFS

    ReplyDelete
  15. Sandalnya cakep ya, Mba? Bergaransi seumur hidup pula? Kereen!

    ReplyDelete
  16. Wah mau juga ah kepoin pakai sendal DAT.Makasi infonya

    ReplyDelete
  17. Harus lebih sering ngepoin IG nya niih...biar tau model terbaru dari si DAT ini.

    Karena aku #jajaranpecintasepatu . . .

    ReplyDelete
  18. Sendal dari bahan tenun atau kain batik memang unik ya.
    Cakeup sandalnya, pasti nyaman ya dipakai.

    ReplyDelete

Jazakumullah atas komentarnya ^_^