SOCIAL MEDIA

Friday, 31 August 2018

Gelas Anti Tersedak & Celemek Anti Tumpah Ala Nuby



Ibubahagia.com - Usia 1 tahun pada umumnya anak sudah mulai tertarik untuk belajar mandiri. Diantaranya ingin makan & minum sendiri. A3 yang saat ini berusia 20 bulan, saat minum sering banget bajunya basah. Dan yang paling mengkhawatirkan A3 tersedak saat minum.

Saya pernah dengar cerita teman, ada kasus bayi tersedak. Makin hari makin lesu & malas makan. Akhirnya di bawa ke rumah sakit. Ternyata terdapat banyak air di paru-parunya. Dan akhirnya meninggal dunia. Duh, sejak saat itu saya jadi was-was kalau A3 tersedak.

Beberapa hari yang lalu memang A3 sempat tersedak. Saya jadi ingat kalau punya Gelas Anti Tersedak dari Nuby. Masih dalam kemasan. Heu, gimana sih ummi ya, udah tahu punya, malah nggak dipakai. Awalnya A3 agak susah pakainya. Maklum biasanya langsung slup pake gelas atau botol minuman gitu. Karena bentuk gelasnya yang unik, A3 belajar dulu cara minumnya. Alhamdulillah jadi nggak khawatir lagi deh.


Ohiya Buibu, produk Nuby ini banyak yang bagus-bagus lho. Bagi yang belum kenal apa itu Nuby bisa baca tulisan saya di sini. Selain Gelas Anti Tersedak ini, ada juga Celemek Anti Tumpah. Asli bentuknya unyu banget, banyak pilihan motif & warna. Jadi di bawah celemeknya kayak ada wadah buat nampung makanan yang nggak masuk ke mulut anak. Yes, selain nggak bikin baju kotor, bisa meminimalisir makanan berceceran juga. Biasanya bisa berapa kali tuh dalam sehari baju anak kotor gegara makan?


Yuk ah beralih ke Nuby. Produknya bisa di toko-toko yang tertera di bawah ini. Jangan lupa follow instagramnya ya di @nubyindo.





No comments :

Post a Comment

Jazakumullah atas komentarnya ^_^