SOCIAL MEDIA

Tuesday, 21 August 2018

Nuby Bikin Ibu & Anak Jadi Happy

Ibubahagia.com - Buibu setuju dong kalau seorang Ibu itu kerjanya kayak lampu hijau melulu alias nggak ada berhenti-berhentinya. Apalagi yang masih punya bayi dan masih menyusui. Tidur pun nggak full & kebangun-bangun.

Pagi harinya lanjut masak, nyiapin anak sekolah, daaaaan seterusnya. Ibu yang cerdas harus bisa menyiasati segala kesibukan yang ada. Kalau nggak, ujung-ujungnya stres, lelah tingkat dewa. Sekian banyak hal yang harus dikerjakan Ibu, ditambah dengan tingkah pola anak-anak, ya lengkap sudah.

Pasti Buibu juga sering mengalami hal ini. Di usia anak yang masih belajar mandiri, maunya suap sendiri tapi masih belepotan, berceceran, tumpah ruah di mana-mana. Padahal rumah baru aja dirapiin. Tanduk sering keluar nggak Bu? Ujung-ujungnya istighfar sambil ngelus dada, hehe. 

Kalau saya Alhamdulillahnya sangat merasa terbantu dengan Nuby. Yang dulunya sering gregetan dan gemes liat A3 belajar makan sendiri, pengen buru-buru ngebantuin, sekarang justru jadi momen yang membahagiakan bagi saya dan A3. Kalau masih punya anak satu mungkin masih bisa bersabar. Lha ini tiga, waktu sangat berharga jendral! Hihi... 

Melalui Nuby, A3 bisa percaya diri makan sendiri, saya juga bisa mengerjakan aktivitas lain tanpa harus kerja dua kali. Karena biasanya setiap A3 beres makan, itu tandanya saya juga harus siap bersih-bersih lagi. Kayak aktivitas makan A3 pagi ini. Anak Happy, Ibu Happy. 


Nuby itu Apa?

Nuby adalah brand dari Amerika yang berdiri sejak tahun 1972. Perusahaan yang menciptakan baby bottles, pacifier, dan cups pertama kali ya Nuby ini. Produknya terkenal dengan fitur No Spiil Cups yang dilengkapi dengan katup penutup dan udah dipatenkan lho. Banyak penghargaan yang udah didapatkan karena menjadi prioner produk yang melarang penggunaan PVC & BPA. Oh.. jadi pelopor BPA free di produk-produk bayi itu ternyata Nuby....

Nah pagi ini, A3 lagi menikmati cemilan paginya nih. Snack kering kesukaan A3. Biasanya suka berhamburan kemana-mana. Dengan Nuby Snack Keeper ini, jadi bisa meminimalisir hal tersebut.



Bentuk tutup yang didesain khusus, membuat snack nggak gampang tumpah, dan A3 bisa menjumput secukupnya. Bagian bawahnya juga terdapat karet pelindung. Kebayangnya sih kalau Nuby Snack Keeper ini jatuh dan mengenai kaki anak, nggak akan terlalu sakit. Gagangnya juga pas digenggam anak.

Nah untuk makan makanan berat atau cemilan kayak buah. Ada Nuby Silicone Animal Placemat. Bentuknya lucu dan pilihan warnanya juga menarik. Etapi kok lebar banget? Justru itu.. jadi semacam alas gitu lho Buibu, jadi makanan nggak tumpah kemana-mana. Selain itu, tempat makan Nuby ini kan terbuat dari silicone, ternyata bikin tempat makan ini sulit digerakin atau dibawa kemana-mana. A3 sebelum menggunakan Nuby Silicone Animal Placemat ini hobi banget bawa makanannya kemana-mana. Bahkan ke kamar. Alhamdulillah ruang tumpahnya jadi menyusut, ya di tempat makannya aja. Kalau pun tumpah ya dikit lah. 


Legaa Alhamdulillah, terbukti melalui Nuby, Ibu & Anak jadi tambah Happy! Oh iya, Buibu bisa mendapatkan produk Nuby di seperti yang tertera di gambar bawah berikut ini. Jangan lupa follow akun instagramnya juga ya Bu, @nubyindo.


















4 comments :

  1. Hihi samaan nih, Gen juga pake Nuby, keren dan aman banget buat baby😗

    ReplyDelete
  2. Asyik athar jadi asyik makan sendiri :)

    ReplyDelete
  3. Anak saya juga happy makan dan ngemil pakai perlengkapan dari nuby :)

    ReplyDelete
  4. Menarik banget bentuk dan warnanya ya Mba, anak2 pasti suka deh. Mayan nih referensi baru buat aku :)

    ReplyDelete

Jazakumullah atas komentarnya ^_^