SOCIAL MEDIA

Sunday, 2 December 2018

Kenali Jenis Kulit Bayimu Bersama Mustela


Ibubahagia.com - Saya teringat perkataan seorang teman, katanya kulit bayi itu udah bagus, nggak perlu diapa-apain. Nggak perlu dibedakin biar wangi, nggak perlu dikasih lotion ini itu biar lembut. Udah cakep dari sononya. Bener juga sih.. tapi kenyataannya, kulit bayi itu ternyata ada jenis-jenisnya juga. Mirip kulit wajah kita-kita yang dewasa, kalau nggak dirawat sejak dini, berasa banget efeknya, ye kaaan X).

Saturday, 1 December 2018

Bayi & Anak Anda Sembelit? Interlac Aja!

Ibubahagia.com – Assalamu’alaikum Buibu, pernah nggak anak-anaknya mengalami sembelit? A3 pernah, dan kasihan banget ngeliatnya. Penyebab utama setelah saya observasi biasanya sih karena kebanyakan makan coklat. Duh belum 2 tahun udah coklat-coklatan *tutup muka. Nggak tahu nih, pas anak ketiga jadi lebih lost control nggak banyak ngelarang ini itu. Tapi resikonya ya gigi rusak lebih cepat dan sembelit. Jangan ditiru ya XD Tapi apa penyebab sembelit itu aja? Kenali sembelit lebih jauh yuk.