SOCIAL MEDIA

Sunday, 2 December 2018

Kenali Jenis Kulit Bayimu Bersama Mustela


Ibubahagia.com - Saya teringat perkataan seorang teman, katanya kulit bayi itu udah bagus, nggak perlu diapa-apain. Nggak perlu dibedakin biar wangi, nggak perlu dikasih lotion ini itu biar lembut. Udah cakep dari sononya. Bener juga sih.. tapi kenyataannya, kulit bayi itu ternyata ada jenis-jenisnya juga. Mirip kulit wajah kita-kita yang dewasa, kalau nggak dirawat sejak dini, berasa banget efeknya, ye kaaan X).


Nah dr. Intan menjelaskan kalau kulit bayi yang terlihat sangat lembut itu, sesungguhnya amatlah sensitive. Perlu dilindungi dan selalu diperkuat.

Riset Mustela menunjukan bahwa :

1. Usia bayi 0-2 tahun, lapisan pelindung kulit belum terbentuk sempurna
2. Usia bayi 0-2 tahun Kulit bayi cenderung kering
3. Kekayaan sel (stemcell) sangat tinggi, dan cenderung menurun drastis di usia 0-2 karena faktor luar
4. Bayi terlahir dengan jenis kulit yang berbeda

So, #ApaJenisKulitBayimu?

Kulit Normal / Kulit Kering / Kulit Atopik ?


1. Kulit Normal (Lembut, lembab, bersih)

Untuk kulit normal kita perlu melindungi & memperkuat lapisan kulit bayi, menjaga kelembaban kulit bayi, dan menjaga kekayaan sel kulit sejak lahir. Dan insya Allah semua itu bisa diperoleh dari formula avocado perseose yang terkandung di dalam rangkaian produk Mustela untuk kulit normal (warna biru).





2. Kulit Kering (Kasar, bersisik, kadang terkelupas)

Bayi dengan jenis kulit kering ditandai dengan kulit yang terasa kasar, bersisik, dan mengelupas. Sebagian tanda-tanda ini udah kelihatan sejak hari-hari pertama kelahiran. Oleh karenanya, perlu dilindungi & dilembabkan melebihi kulit normal. 

Mustela memformulasikan avocado perseose dengan dermo-nutrion complex yang berguna melindungi & memperkuat lapisan kulit bayi, menjaga kelembaban kulit, dan memelihara serta mengembalikan kelembutan kulit.

3. Kulit Atopik (Gatal, sangat kering, ada bercak merah)

Asli saya baru tahu kalau ada jenis kulit atopik. Anak-anak kalau sering gatal saya langsung mengaitkan ke alergi makanan, padahal nggak selalu juga ya, hmm.. Jadi apa itu kulit Atopik?

Dermatitis atopik atau eszema ditandai dengan kulit yang terlihat sangat kering, terutama di area badan dan muka, dan sesekali timbulnya pola bercak merah yang mengakibatkan rasa gatal. Biasanya dialami 1 dari 5 bayi dan tanda-tanda ini udah bisa dilihat sejak lahir.

Untuk masalah kulit atopik ini, kita perlu melindungi dan memperkuat lapisan kulit bayi, mengembalikan kelembaban lapisan kukit, meredakan peradangan kulit dan mengurangi rasa gatalnya, mengurangi resiko terkena dermatitis atopik dengan riwayat keluarga yang sama. 

Mustela memformulasikan avocado perseose dengan sunflower oil distillate yang bisa meredakan gatal hingga 95%.

Alasan Memilih Mustela
  • Riset berkelanjutan pada kulit ibu dan bayi selama lebih dari 60 tahun
  • Produk yang teruji klinis di bawah pengawasan dokter
  • Aman & ideal untuk ibu hamil dan bayi sejak hari pertama lahir
  • Penggunaan bahan-bahan alami
  • Kenyamanan penggunaan khas mustela
  • Formulasi hipoalergenik dan tanpa alkohol
  • Peduli lingkungan
Setelah mengetahui jenis kulit bayi, tetap mau memilih produk yang laris, murah or wangi aja nih Buibu? *Lirik kulit bayi.

Ohiya bagi Buibu yang mau nyari produk Mustela gampang banget, bisa dibeli di Mothercare, Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, Baby Shop terdekat, orami.com dan JDID.

Kunjungi juga:

Website : www.mustela.co.id
Instagram : @mustelaindonesia
Facebook : Mustela Indonesia

Semangat peduli kulit sehat ^ ^

No comments :

Post a Comment

Jazakumullah atas komentarnya ^_^