SOCIAL MEDIA

Friday, 25 January 2019

[Review] Purivera Almond Serum Oil Origin Morocco


Ibubahagia.com - Eleuh eleuh tau darimana ada produk beginian? Maklum untuk hal beginian saya nggak up date, heu. Jadi berawal dari bincang-bincang saya dengan Nay yang lumayan getol sama produk skin care.

Banyak nanya sama Nay, maklumlah emak-emak yang tahun ini udah mau 32 tahun kulitnya butuh perhatian lebih. Ya kan ya kan. Apalagi Pak Suami mau 37 tahun, mendekati 40 yang katanya bakalan masuk puber kedua. Jadi kudu semangat lagi ngerawat wajah dll. buat Pak Su. Well, inti perbincangan via WA waktu itu sama Nay, doi nyaranin buat pake produk purivera. Pembeliannya bisa di Shopee. "Kalau mau liat review yang udah make, cek instagramnya Un, pada puas," kata Nay.

Penasaran, saya langsung cuss ke instagramnya. Hm.. iyes, banyak review positif. Oke I wanna try. Sebelumnya kata Nay, konsultasi dulu aja sama adminnya. Chat di shopee. Ceritain jenis kulit dan masalahnya apa. Nah, masalah kulit saya sekarang kering masih seperti dahulu kala tapi jerawatan. Aneh kan, biasanya wajah berjerawat cenderung di kulit berminyak. Terus, juga udah mulai ada flek hitamnya dan kulit kering ini bikin wajah terlihat lebih tua karena kerutannya lebih kelihatan.

Akhirnya sama adminnya saya disaranin pake purivera almond mix tea tree dengan komposisi 3:1. Berhubung budget lagi nggak memungkinkan buat beli 2 produk sekaligus, ya saya beli yang almond aja (huhu...). Hasilnya gimana? Hm.. wajah jadi lebih lembab & kenyal, kerutan berkurang, flek juga mulai memudar dikit, bekas jerawat juga mulai memudar secara perlahan. Namanya juga flek, pastinya nggak instan alias masih nangkring aja.. katanya ada efek mencerahkan juga, tapi belum sih.. kulit wajah diriku masih aja kurang cerah. 

Kayaknya ini dulu efek suka lupa or males pake sunblock, walau di dalam rumah sekalipun. Ya iyes, bisa item itu juga dari sinar matahari yang masuk ke jendela, posisi tempat tidur pas banget, nyunnah ngadep kanan langsung cuss terpapar sinar dari jendela. Tidur siang Bu? Heeh, dulu sering nyusuin anak sambil ketiduran, he. Plus pas lagi masak, ngefek juga katanya ke wajah.  halah malah bahas kulitku yang menggelap, hihi.

Nah jerawat apakabar? Ya masih ada, hiks. Ya iyalah ini produk kan harus di mix tea tree kalau mau jerawatnya beres. Next beliiii deeeh.. atau mudah-mudahan dikirimin purivera buat direview, wkwkwk... maunya. Oia pas liat kaki nan gersang, sesekali saya juga pakein ke kaki. Hasilnya ciamik. Manfaat lebih lengkap bisa cek di shopeenya purivera. 


Pas beli sempat was-was ini produk halal nggak ya, apalagi import dari Australia. Ternyata Alhamdulillah purivera ini menggunakan bahan alami dari tanaman, organik & food grade. Aman buat balita, ibu hamil-menyusui dan HALAL. Tau darimana halal? Dari penjelasan di pamfletnya sih. Sarankuuh, next purivera urus ijin MUI & pake logo halal, biar makin terpercaya. Bagi muslim ini penting banget sualnya.

Nah cara pakenya piye? Setelah make facial wash atau toner di pagi or malam hari. Awalnya saya langsung cuss tetesin ke wajah, haha. Asa sayang kalau ke tangan dulu. Tapi cara pakenya kan harus di tetesin ke tangan dulu ya, 2-3 oil digosok-gosok baru ratakan ke wajah. 3 menit setelahnya baru deh pake sunblock/mosturizer untuk pagi hari, krim malam untuk di malam hari. Efek penggunaanya rata-rata 2 mingguan. Oiya harganya dibandrol Rp. 53.350,- (30ml). Murah or mahal, relatif.... Meski oil bukan berarti kulit berminyak nggak bisa pake. Purivera Almond ini insya Allah cocok untuk semua jenis kulit. Mau nyoba juga?
^ ^

No comments :

Post a Comment

Jazakumullah atas komentarnya ^_^