Disclaimer

 Disclaimer www.ibubahagia.com

Segala isi konten bukan sepenuhnya tanggung jawab Penerbit. Setiap konten memiliki penulis, maka setiap kerugian apapun mengkonsumsi dari blog ini adalah tanggung jawab masing-masing Penulis. 

Segala bentuk Publikasi berupa gambar dan isi tulisan memiliki hak Cipta, Apabila ada konten yang melanggar dari kami, silahkan hubungi halaman Contact Us!

IbuBahagia.com berawal dari domain EXpired. Jadi blog ini awalnya dimiliki oleh seorang blogger Perempuan bernama Shona Vitrilia. 

Disclaimer!

Jadi Penerbit tidak akan mengubah penulis konten asli, maka dalam setiap artikel akan disertakan nama penulis Shona Vitrilia. Dalam beberapa konten tidak berasal murni dari blog ini tidak akan kami terbitkan. Kami hanya sedikit mengedit beberapa bagian yang menurut kami kurang pass. 

Kami menghilangkan beberapa cradit privasi, termasuk Foto dan nama keluarga pemilik; anak, suami dan beberapa teman. Ini bukan wilayah kami untuk mempublikasikan privasi orang lain. 

Untuk artikel baru tidak akan ada nama penulis. 

Blog ini nampaknya sudah tidak diurus oleh sang pemilik. daripada tulisan hilang kami membayar untuk itu agar tulisan tetap abadi. 

Selain daripada itu, Domain ini sangat unik jadi meskipun spam skornya sangat tinggi, mudah-mudahan google mengintervensi kebangkitan blog ibubahagia.com 

Jika anda ingin berurusan dengan pemilik lama silahkan hubungi ibubahagiacom@gmail.com.

Pemilik asli ibubahagia.com telah beralih ke alamat ummiland.com

Apabila ingin menghubungi admin blog silahkan hubungi. Halaman Contact Us.

0 Komentar